Halaman

Jurus Ngambek Cewek

Ngambek!! satu kata yang gak asing lagi buat kaum cewek..yah apalagi dalam berpacaran, yang sering ngambek pasti cewek-cewek.

Kalau si cewek udah ngambek, si cowok pasti bingung setengah mati menghadapinya. Nah, makanya sekarang ngintip dulu tipe-tipe cewek ngambek dan apa yang harus cowok lakukan. Yuk, cekibrot!

1. Ngambek Tapi Bohongan
Nah, ini adalah situasi pas  cewek ngambek cuma buat lucu-lucuan saja. Biasanya ini terjadi kalau kamu mengutarakan sesuatu yang kemudian disalah-artikan sama pacar kamu, padahal kamu nggak bermaksud begitu, dan sebenernya dia juga nggak maksud begitu. Bingung? Sama! Hahahaa.
Contoh:
Kamu: Wah, ayu ting ting cantik abis ya! mantab!
Pacar: Jadi kamu suka sama ayu ting ting…aku nggak cantik…?iya?
Kamu: Lho kok gitu sih?
Yang Biasanya Kamu Lakukan:
Kamu jadi panik, terus jadi salah ngomong beneran, terus cewek kamu jadi marah beneran, terus berantem deh.
Yang Harusnya Kamu Lakukan:
Jangan panik! Bilang kalau maksud kamu nggak begitu, terus keluari jurus gombal kamu deh. Pokoknya sesuatu yang lucu-lucuan juga. Nah, kalau kamu bawa serius, pasti endingnya pasti malah berantem.

2. Ngambek Tapi Nggak Ngaku
Kalau yang ini jurus ngambek yang paling sering dilakukan sama cewek. Ini adalah waktu kamu merasa mereka marah, tapi mereka bilang nggak marah, eh tapi kok marah ya? Bingung lagi? Ya pokoknya gitu deh.
Contoh:
Pacar: Ya udah, kamu main aja deh sama temen-temen kamu.
Kamu: Terus kamu gimana?
Pacar: Nonton tv palingan.
Kamu: Kamu marah ya?
Pacar: Nggak! sudah sana gih. Aku bobo dulu ya.
Yang Biasanya Kamu Lakukan:
Kamu: Oh ya udah sayang. Selamat bobo ya. Aku main dulu.
Terus besoknya dia nggak mau ngomong sama kamu, terus pas kamu tanya kenapa, dia cuma bakal jawab, “Pikir aja sendiri!!”. Hihihiii.
Yang Harusnya Kamu Lakukan:
Ya, sebenernya sih dalam keadaan seperti ini, yang kamu lakukan kebalikan dari apa yang cewek kamu bilang. Misalnya dia bilang “ya sudah kamu sama temen-temen kamu saja” itu artinya kamu nggak boleh sama temen-temen kamu dan harus sama dia. Sulit kan? Resiko pacaran, kawan!

3. Ngambek PMS
Yang satu ini, ngambek paling nggak jelas, fiktif, tapi  nyata! Uh, absurd!  Kayaknya semua cewek pernah menggunakan alasan yang satu ini waktu mereka marah-marah nggak jelas. PMS?? Persatuan Mantri Sunat?? Bukan woi!! PMS itu singkatan dari Premenstrual Syndrome, alias sindrome sebelum mens. Jelas?
Contoh:
Kamu: Sayang, aku nilai ulanganku dapat 100 lho!
Pacar: Kok kamu nggak bilang aku?
Kamu: Lah ini aku bilang kamu?
Pacar: Kok nggak langsung bilang aku?
Kamu: Lah, ini aku langsung bilang kamu.
Pacar: Ah terserah kamu deh!
Apa yang Biasanya Kamu Lakukan:
Kesal karena keadaan yang absurd. Terus cewek kamu akan bilang kalo dia lagi PMS dan kamu harusnya mengerti. Kamu terdiam dan malah jadi nggak enak hati.
Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:
Mmmm…nggak ada. Terima nasib aja. Heheheheee.

4. Ngambek Beneran
Ngambek yang ini pas  kamu beneran bikin salah sama pacar kamu dan dia marah. Nah loh! Salah yang dimaksud di sini adalah salah yang cukup parah, tapi dengan kebesaran hati pacar kamu, hal tersebut masih bisa dimaafkan.
Contoh:
Pacar: Kamu inget nggak ini hari apa?
Kamu: Sabtu kan.  kamu lupa ya sayang?
Pacar: Ini hari ulang tahun aku, tahuuuuuu!
Kamu: Oh. (senyum garing+malu)
Yang Biasa Kamu Lakukan:
Tergantung sih, kalau kamu orangnya keras kepala, mungkin kamu akan cerewet ngumbar alasan. Kalau kamu orangnya suka mengalah, mungkin kamu bakal minta maaf. Sementara kalau kamu kreatif, mungkin kamu bakal langsung ngeles sambil mikirin sebuah ide cemerlang untuk mencegah pacar kamu ngambek. Misalnya membelikan dia kado. Asoy!
Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:
Ya sudah sih, minta maaf saja. Nggak ada salahnya kan.

5. Ngambek Parah
Sering disebut juga marah besar. Ini bisa terjadi kalau kamu melakukan kesalahan yang sulit dimaafkan, seperti misalnya selingkuh. Wow!
Contoh:
Pacar: Kamu selingkuh ya!!?
Kamu: Eng…eng…nggak sayang.
Pacar:Bohooooong!!!! Kita putus! Titik!
Yang Biasa Kamu Lakukan:
Pasrah.
Yang Harusnya Kamu Lakukan:
Sudah deh pasrah saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar