Halaman

Maaf Untuk Semua

1. maaf, untuk setiap tingkah burukku. 
2. maaf, untuk kesakitan yang pernah ku beri. 
3. maaf, aku pernah berkata kasar. 
4. maaf, pernah tak memperdulikanmu lama sekali. 
5. maaf, aku pernah tak memberi kabar. 
6. maaf, aku jarang merindukanmu. 
7. maaf, untuk kesibukan yang sengaja kubuat hanya karena tak ingin membalas pesanmu. 
8. maaf, aku pernah pura-pura tidur karena tak ingin menjawab telponmu. 
9. maaf, aku jarang menanyakan kabarmu. 
10. maaf, untuk keputusan berpisah dulu yang ku paksa kau melakukannya. 
11. maaf, aku datang terlambat pada pemakaman ayahmu. 
12. maaf, aku sempat menghilangkan cincin pemberianmu. 
13. maaf, aku jarang menemuimu. 
14. maaf, untuk berbagai alasanku hanya tak ingin datang ke rumahmu. 
15. maaf, sering tidak memberitahu kemana aku pergi dan dengan siapa. 
16. maaf, aku pernah sangat cemburu terhadap mantan pacarmu yang alay itu. 
17. maaf, aku sering mengintip facebook dan twittermu. 
18. maaf, aku pernah mendoakanmu berpisah dengan mantan pacarmu dan ternyata itu terkabul. 
19. maaf, aku tak sering menyebutmu dalam doaku. 
20. maaf, aku jarang membawamu ke dalam mimpi. 
21. maaf, tak pernah memberikanmu hadiah yang bagus. 
22. maaf, aku tidak perhatian. 
23. maaf, aku belum bisa merangkulmu saat merasa sedih. 
24. maaf, aku tidak tahu makanan kesukaanmu. 
25. maaf, aku belum tahu hal apa yang tidak kau sukai. 
26. maaf, selalu menolak dengan berbagai alasan disaat kau mnyuruh memasakkan makanan untukmu. 
27. maaf, tak pernah punya waktu lama untuk ngobrol denganmu. 
28. maaf, atas semua sikapku yang tak kau sukai. 
29. maaf, pernah pasang raut muka gak enak saat kau datang. 
30. dan maaf, aku pernah menduakanmu.
#fotohasilcomot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar